GuidePedia

0
Bustanul Arifin
Aktifitas Setelah Sholat Jama'ah Ponpes Bustanul Arifin

Cerita El Bustany - Selama saya di pesantren ini saya merasa banyak sekali perubahan dalam diri saya terutama dari sholat di sini sholat saya tidak pernah tinggal mengaji setiap selesai sholat saya di rumah jarang mengaji,sholat masih tinggal-tinggal dan di sini saya bisa mengetahui hal yang buruk dan hal yang baik dan saya bisa mengetahui adab-adab.

          Di sini saya kadang-kadang sedih dan senang yang bisa membuat saya senang teman dan ustad dan ustadzah teman selalu menemani saya setia dan saling membantu ustad dan ustadzah nya mengatakan yang lucu-lucu dan mengajarkan apa yang tidak saya ketahui dan saya bisa mengantuk kapan saya belajar main-main  mandi dan makan jujur saya di sini tidak pernah bermain-main waktu banyak habis untuk belajar  tapi saya heran di sini mash ada yang pura-pura sakit, gak sholat ,masuk kelas jarang.Saya pikir di pesantren itu gak kayak gitu ternyata masik banyak yang seperti itu lagi.

          Di sini ada banyak teman yang saya kenal ada yang baik,ada yang lucu,jahat,dan lain-lain jujur saya belum pernah tidak masuk kelas karena saya tau itu kerugian saya sayang sama orang tua saya.orang tua saya datang sebulan sekali karna saya tidak ingin uang orang tua saya habis sia-sia untuk menjenguk saya .
          
Saya tidak ada penyesalan sedikitpun masuk ke Pesantren Bustanul Arifin ini, mudah-mudahan ilmu saya semangkin bertambah di sini.

                                                                                                                                              Penulis 


Mifta Liana El Bustany

Post a Comment

 
Top