GuidePedia

0
Bustanul Arifin
Suasana Kota Santri Bustanul Arifin
Cerita El BustanyPada beberapa hari aku telah mengalami  beberapa kisah masuk ke pasantren hatiku  sangat senang sekali karena di pesantren bisa belajar mandiri.

Setelah beberapa hari aku di pesantren aku menangis karena aku kangen kepada keluargaku dan saat aku menangis aku di tanya dengan teman dan aku tidak mau menjawab pertanyaan temanku karna kalau aku menjawab pertanyaan temanku aku semankin keras menangis karena semankin teringat keluarga.

Setelah itu aku langsung pergi dan menelpon keluarga dan aku mengatakan kepada ayah dan ibu kapan datang ke pesantren menjenguk aku dan ibu mengatakan besok ibu dan ayah datang dan ibu mengatakan jangan menangis lagi.

Aku pergi ke kamar  mandi untuk wudhu setelah itu aku pergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat juhur di mesjid setelah sholat juhur di mesjid aku mendengar suara kereta dan aku mengatakan kepada teman ku seperti suara ayah dan ibu, setelah itu kami semua baca qur’an sesudah itu kami keluar dari masjid dan aku melihat ayah dan ibu beserta adik-adik ku telah menunggu ku di depan kamar dan aku lari menuju keluargaku dan memeluk keluargaku sambil menangis dan ibu berkata jangan menangis.

Hati ku sangat senang karena ayah ibu telah datang hari ini tidak lama kemudian ayah pun pulang aku pun menangis lagi dan ayah ibu pun menjadi sedih karena melihat aku menangis setelah itu ibu dan ayah mengatakan datang lagi barulah aku senang lagi dan memeluk keluargaku.

Biodata Penulis:

Nama   : Nur Jannah El Bustany
Kelas    : 1 SMP Terpadu Bustanul Arifin
T/A       : 2013 - 2014

Post a Comment

 
Top