GuidePedia

0
BustanulArifin.com – Kesibukan santriwan dan santriwati semakin bertambah disaat ujian tengah semester akan dilaksanakan. Kegiatan jam mengulang belajar malam pun semakin ditingkatkan. Santri bustanul arifin yang kerap dipanggil El Bustany ini diharapkan dapat menyelesaikan proses ujian tengah semester dengan baik dan mendapatkan hasil atau nilai ujian seperti yang diharapkan.
El Bustany Menghadapi Ujian Tengah Semester Bustanul Arifin

Foto diatas merupakan proses kegiatan ujian tengah semester untuk mata pelajaran Tasawuf di kelas 2 Pi 2 Dayah Terpadu Bustanul Arifin. Terlihat para santri sedang serius mengerjakan butiran butiran soal yang diberikan oleh guru pembimbingnya (red Akhir Mali). Dalam proses ujian tengah semester ini, para El Bustany dilarang bermain curang dalam mengerjakan soal dan tidak dibenarkan kerjasama dalam penyelesaian soal. Kejujuran adalah hal yang diutamakan dalam segala sikap dan tindakan.
El Bustany Menghadapi Ujian Tengah Semester Bustanul Arifin

Terlihat santri Pesantren Terpadu Bustanul Arifin “Bina Rahmatika El Bustany” sedang serius mengerjakan soal ujian yang disuguhkan. Bina Rahmatika El Bustany adalah salah seorang santri Dayah Bustanul Arifin yang mengambil program unggulan BusFin pada bidang takhasshus kitab.

Proses ujian tengah semester di Ponpes Bustanul Arifin Bener Meriah ini direncanakan akan berjalan selama seminggu lamanya.

Post a Comment

 
Top