GuidePedia

0
BustanulArifin.com - Pesantren terpadu Bustanul Arifin yang berada di Bener Meriah mengadakan UAS (Ujian Akhir Sekolah) pada hari senin, 3 Maret 2014 tahun ajaran 2014 - 2015 untuk anak didik tingkat sekolah menengah atas. sebanyak 44 santri Bustanul Arifin untuk tingkat SMA mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan Republik Indonesia secara serentak.
Ujian Akhir Sekolah Bustanul Arifin
Tyase El Bustany Sedang Menyelesaikan Soal
Ujian Akhir Sekolah Bustanul Arifin

Pantauan penulis yang juga selaku tenaga pendidik di lembaga pendidikan ini bahwa semua peserta ujian tidak ada yang absen, semua daftar hadir para peserta UAS ditanda tangani sebagai bukti kehadiran para El Bustany ini dalam mensukseskan Ujian Akhir Sekolah. Dengan rincian El Bustany putri sebanyak 31 santri dan 13 untuk El Bustany putra.
Ujian Akhir Sekolah Bustanul Arifin
Proses Ujian Akhir Sekolah Bustanul Arifin

Alhamdulillah proses ujian ini berjalan dengan lancar selama seminggu. Tidak ada kendala dan halangan yang terjadi saat berlangsungnya ujian. "Semoga kita lulus semua" ucap Urwatul Wusqa El Bustany sesaat setelah menyelesaikan proses UAS ini. "Amiennn..." terdengar sambutan dari El Bustany lainnya menimpali do'a seorang santri yang sudah mondok di pondok pesantren Bustanul Arifin ini 6 tahun lamanya.

Semoga saja semua El Bustany yang mengikuti ujian negara lulus semua dengan hasil yang memuaskan.

Post a Comment

 
Top