GuidePedia

0
Oleh: Nur Baiti El Bustany
    
Masa Lalu dan Harapanku - El Bustany Bustanul ArifinBeberapa bulan yang telah kujalani yaitu masa lalu, waktu pertama kali aku masuk pesantren busfin ini rasanya aku tak sanggup berpisah dengan kedua orang tuaku dan keluargaku. Karena mengingat aku hanyalah seseorang yang tiada gunanya jikalau tidak mempunyai ilmu. Maka aku harus kuat untuk menjalani kehidupan baru di pesantren busfin ini meskipun aku menjalani semua kehidupan ini tampa kedua orang tuaku.

El-Bustany Bustanul Arifin

     Terkadang rasa rindu yang menghadang air matapun yang tak bisa ku tahan membuat aku semakin lemah dan tak berdaya. Aku tahu semua orang pernah merasakannya, apalagi ketika dihukum karena lughoh, semakin membuat aku rindu kepada keluargaku, sebagai seorang anak, aku harus sanggup untuk membahagiakan kedua orang tuaku walaupun aku sakit hati karena teman ku sendiri aku harus bisa menahan semua itu, aku bersyukur telah berada di pesantren ini karena berkat jasa ustadz dan ustadzah aku bisa berubah walaupun sedikit demi sedikit. Aku tak tahu jikalau aku tak berada disini akan menjadi apa nasib ku ini.

    Rasa inilah yang selalu menyelimuti tubuh ini seakan aku tak bisa bangkit lagi, pagi,siang,malam yang tak pernah berhenti untuk belajar, itu semua hanya demi masa depanku. Walaupun aku tak sepintar orang lain aku harus berusaha lebih pintar dari dia.

    Ternyata lama kelamaan di ma'had Bustanul Arifin asyik juga yeaaa. Semua masalah itu kini telah tiada lagi dalam hidupku, sekarang semua terasa sangat menyenangkan walaupun libur datang aku tak ingin pulang, karena semua sangat berbeda dengan pertama masuk kesini


    Aku ingin aku bisa bertahan disini sampai aku menjadi alumni......amin 

Post a Comment

 
Top