GuidePedia

3
Oleh: Suci Mentari El Bustany

Susah Senang Di Lewati Bersama | Cerita El-Bustany - Aku sekolah di bustanul arifin ,pondok sayur di pesantren ini saya di ajarkan untuk bisa Mandiri,bisa bekerja sama dan banyak lagi susah senang itu di lewati bersama,udah biasa. Banyak orang yang berkata ‘’apa enak sekolah di pesantren ‘’bagiku enak.setiap orang yang mempunyai niat dan tekad yang kuat pasti bisa.

Susah senang dilewati bersama

     Sekolah di pesantren itu adalah tujuanku aku bangga bercampur bahagia.dapat sekolah di pesantren,sekolah di pesantren bukanlah hal yang mudah banyak cobaan dan rintangan yang harus di lewati tapi cobaan dan rintangan nggak kerasa lagi karna di jalani bersama dengan canda tawa, Air mata,dan amarah menjadi satu,sekolah disini aku mempunyai banyak teman,mungkin teman bukanlah apa-apa tapi kebersamaannya yang buat aku jadi bahagia dapat tersenyum bahagia.
     Susah senang dilewati bersama itu pasti...........
Di sini nggak ada yang nggak bersama makan bersama,tidur bersama,nangis bersama,pokoknya semuanya bersamakalau susah melewatinya bersama kalau senang tertawa bersama tapi itu belum

Seberapa masih banyak lagi kebersamaan yang ada.

Post a Comment

 
Top