GuidePedia

0
BustanulArifin.com - Jam menunjukkan pukul 18.20. Suasana hari berbuka puasa di ponpes Bustanul Arifin yang berdiri pada 04 Agustus 2000 agak berbeda dengan susana berbuka puasa lainnya yang sudah menjadi bagian rutinitas program ponpes Busfin ini. Kali ini seluruh santri mengadakan buka puasa bersama di masjid agung yang diberi nama Bustanul Abidin. Pada kesempatan tersebut ikut juga pimpinan ma'had al 'ashry "Abuya" dan dewan guru lainnya
Buka Puasa Bersama Di Masjid Bustanul 'Abidin
Pimpinan Sedang Memberikan Taushiyah

Dalam penantian waktu berbuka, Abuya memberikan taushiah dengan menceritakan kisah "Tiga Orang Tuli dan Guru Bisu". Semua santri terlihat begitu antusias mendengarkan pemaparan abuya. Di akhir cerita Abuya menutup dengan menyampaikan hikmah dibalik cerita tersebut dan dilanjutkan dengan berbuka serta sholat maghrib berjama'ah.
Buka Puasa Bersama Di Masjid Bustanul 'Abidin
Santri Sedang Mendengarkan Taushiyah

Pada saat itu. Datang juga seorang guru yang telah bergabung membina Busfin ini semenjak tahun 2002. Beliau adalah "Tgk Baruslan Ahmad Zandi" yang saat ini bertugas di pesantren Bustanul Arifin Kute Cane, Aceh Tenggara. Semoga amal ibadah puasa segenap keluarga besar El Bustany diterima Allah dan dilipat gandakan pahalanya. Amin.

Post a Comment

 
Top